Monday, April 22, 2013

4:33 PM

Ucapan Selamat Menikah - Pernikahan adalah salah satu amalan Ibadah untuk setiap muslim apa bila sudah memenuhi syarat. Ketika teman dan sahabat, menikah pasti kamu juga ikut merasa bahagia dan juga ingin mengukapkan kepada sahabat kamu itu. Salah satu cara mengungkapkannya adalah melalui kartu ucapan selamat menikah kepada mempelai. Kartu ucapan tersebut biasanya dimasukkan dalam kado atau hadiah.

Ucapan Selamat Menikah Islami


Ucapat misalnya "Selamat menempuh hidup baru", "semoga berbahagia" dan lainnya sangat berarti bagi sahabat kamu yang sedang berbahagia. Berikut adalah contoh ucapan selamat menikah  yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya.
Selamat menempuh hidup baru..

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Selamat atas pernikahan kalian, semoga Allah melimpahkan keberkahan atas kalian.

Selamat menempuh hidup baru,
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.

Semoga Allah senantiasa memberikan barakah-Nya dalam pernikahan kalian, mengumpulkan kalian pada kebaikan, dan memisahkan kalian pada kebaikan. Amiin.

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini
Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah

"Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui." QS. 36:36

Demikian contoh ucapan pernikahan yang bisa kamu gunakan sebagai refrensi untuk ucapan kepada sahabat dan teman.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment