Monday, May 6, 2013

7:04 AM

Kesejahteraan rumah tangga yang harmonis juga tak lepas dari urusan ranjang. Kurangnya gairah seksual membuat salah satu pasangan tidak nyaman dan akan sangat mengganggu kelangsungan hidup berkeluarga. Dorongan seksual sangat penting dan yakinlah ada beberapa makanan yang dapat membantu meningkatkan libido. Berikut adalah 6 jenis makanan perangsang libido.

Makanan Peningkat Libido



1. Kacang almond

Almond harus dimakan mentah tanpa tambahan gula atau garam. Almond segar harus dihancurkan dan digunakan untuk garnishing untuk mendapatkan manfaat penuh gizi. Almond membantu dalam produksi hormon penting yang mengatur kesehatan seksual Anda karena mengandung asam lemak tertentu yang menyediakan bahan baku penting bagi tubuh. Aroma almond juga membuat Anda merasa lebih bergairah dan membangun suasana hati Anda.

2. Pisang

Pisang merupakan sumber yang baik dari enzim bromelain yang membantu dalam meningkatkan kesehatan seksual Anda dan mencegah impotensi. Pisang juga memberikan energi tambahan untuk tubuh Anda karena mengandung nutrisi penting seperti vitamin B dan mineral seperti kalium.

3. Telur

Telur mengandung Vitamin B5 dan B6 yang penting untuk mengontrol tingkat stres dalam tubuh. Hal ini pada selanjutnya juga membantu dalam meningkatkan libido Anda. Telur ayam dan bahkan telur ikan (kaviar) merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin ini dan pasti menguntungkan. Jadi, Anda harus mempertimbangkan beberapa telur ayam rebus dalam diet Anda.



4. Bawang putih

Bawang putih mengandung senyawa organosulfur yang disebut allicin yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual Anda, sehingga meningkatkan dorongan seksual. Sementara bawang putih yang bermanfaat sejauh meningkatkan libido Anda yang bersangkutan, ia meninggalkan bau busuk dalam napas Anda yang mungkin menjadi mematikan pada saat-saat intim Anda dengan pasangan.

5. Buah Ara

Buah ara alias buah tin segar akan meningkatkan stamina seksual. Buah ara mengandung asam amino tertentu yang membantu dalam meningkatkan libido Anda.

6. Cokelat

Cokelat mengandung bahan kimia alami yang disebut phenylethylamine, membantu Anda selalu gembira. Cokelat juga mengandung alkaloid yang disebut theobromine yang memiliki sifat seperti kafein. Zat tersebut memberikan tubuh dengan energi tambahan dan mencegah kelesuan. Beberapa antioksidan yang ditemukan dalam cokelat hitam juga baik untuk kesehatan Anda secara umum karena meningkatkan kekebalan selain bermanfaat bagi kesehatan seksual.

0 comments:

Post a Comment